UFC 268 - Senggol Masalah Ayah, Persaingan Kamaru Usman dan Colby Covington Panas!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 5 November 2021 | 20:30 WIB
Sesi staredown jelang UFC 268 antara Kamaru Usman (kiri) dan Colby Covington (kanan) pada Kamis (4/11/2021) waktu setempat.
INSTAGRAM.COM/ESPNMMA
Sesi staredown jelang UFC 268 antara Kamaru Usman (kiri) dan Colby Covington (kanan) pada Kamis (4/11/2021) waktu setempat.

JUARA.NET - Perseteruan Kamaru Usman dengan Colby Covington makin panas setelah keduanya melibatkan keluarga dalam rivalitas mereka jelang pertarungan.

Kamaru Usman sebentar lagi bakal menghadapi laga kelimanya dalam mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC.

Tampil dalam main event UFC 268, Minggu (7/11/2021) WIB di New York, Amerika Serikat, Kamaru Usman bakal melakoni duel ulang menghadapi Colby Covington.

Perseteruan keduanya memang sudah panas sejak pertemuan pertama pada Desember 2019, di mana Kamaru Usman berhasil mengalahkan Colby Covington melalui KO di ronde kelima.

Sejak duel tersebut, Kamaru Usman dan Colby Covington terus berseteru di luar arena dan membuat persaingan keduanya menjadi rivalitas terpanas di UFC untuk saat ini.

Pada Kamis waktu setempat (4/11/2021), persaingan Kamaru Usman dan Colby Covington makin memanas setelah keduanya tidak ragu melibatkan keluarga dalam sesi jumpa pers menjelang UFC 268.

Colby Covington yang pertama kali melibatkan masalah keluarga dalam persaingannya dengan Kamaru Usman.

Covington menyenggol masalah ayah Usman yang pernah ditahan akibat kasus penipuan.

"Dia mengatakan bahwa saya memalsukan kejadian itu (mata tercolok) untuk keluar dari pertarungan, tetapi saya tidak melakukannya."

"Saya bertahan di pertarungan itu dan saya menghancurkan rahang sialan Anda," ucap Kamaru Usman dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: Frustrasi Pensiun Gara-gara Pilek, Khamzat Chimaev Diejek Colby Covington Habis-habisan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.