Hasil Kualifikasi Moto3 Algarve 2021 - Andi Gilang Mulai Start dari Posisi Ini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 6 November 2021 | 20:25 WIB
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang pembalap Indonesia yang tampil mencari starting grid terbaiknya menurut hasil kualifikasi Moto3 Algarve 2021 (6/11/2021).
GOLD AND GOOSE/HONDA TEAM ASIA
Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang pembalap Indonesia yang tampil mencari starting grid terbaiknya menurut hasil kualifikasi Moto3 Algarve 2021 (6/11/2021).

JUARA.NET - Berjuang demi starting grid terbaiknya, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang memetik hasil kualifikasi Moto3 Algarve 2021 dengan mencatatkan waktu tercepat ke-25. 

Sabtu petang (6/11/2021) WIB, seri MotoGP 2021 berlanjut ke Sirkuit Algarve, Portugal.

Menjadi seri ke-16, balapan kali ini sangatlah penting khususnya untuk kelas Moto3.

Pasalnya, pemimpin klasemen sementara, Pedro Acosta, berpeluang besar memastikan diri meraih gelar juara dunia Moto3 andai memetik hasil baik pada Moto3 Algarve 2021.

Di sisi lain, Moto3 Algarve 2021 juga menyajikan perjuangan lanjutan dari pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.

Sayang, Andi Gilang mencari hasil kualifikasi Moto3 Algarve 2021 tidak ditemani pembalap Indonesia lainnya, Mario Suryo Aji atau Mario Aji.

Mario Aji, yang sejatinya diberikan kesempatan wildcard, justru absen mengikuti perang memperebutkan starting grid terdepan kali ini karena cedera.

Kendati demikian, jalannya kualifikasi berjalan cukup sengit.

Baca Juga: Respons Manajer Tim soal Performa Duo Pembalap Indonesia di Moto3 Emilia Romagna 2021


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.