Hasil Kualifikasi Moto2 Algarve 2021 - 3 Pembalap Beraksi, Pertamina Mandalika SAG Amankan Start Segini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 6 November 2021 | 23:09 WIB
Salah satu pembalap Pertamina Mandalika SAG yang tampil di MotoGP Algarve 2021, Thomas Luethi.
https://www.instagram.com/tomluethi12/
Salah satu pembalap Pertamina Mandalika SAG yang tampil di MotoGP Algarve 2021, Thomas Luethi.

JUARA.NET - Di antara dua pembalap lainnya, Thomas Luethi jadi penggondol starting grid terbaik untuk tim Pertamina Mandalika SAG menurut hasil kualifikasi Moto2 Algarve 2021.

Hari kedua MotoGP 2021 di Portugal ditutup dengan perang catatan waktu antarpembalap kelas Moto2 pada Sabtu malam (6/11/2021) WIB.

Beberapa calon debutan MotoGP 2022 seperti Raul Fernandez, Remy Gardner, Marco Bezzecchi, dan Fabio Di Giannantonio bertarung mencari starting grid terbaik mereka.

Tak mau kalah ganas, Pertamina Mandalika SAG pada kesempatan kali ini menurunkan tiga pembalapnya.

Selain seperti biasa ada Thomas Luethi dan Bo Bendsneyder, pembalap Polandia, Piotr Biesiekirski, maju sebagai wildcard dan turut mencari hasil kualifikasi Moto2 Algarve 2021 terbaiknya.

Sebelumnya, Thomas Luethi jadi pembalap Pertamina Mandalika SAG yang punya waktu terbaik sepanjang tiga sesi latihan bebas Moto2 Algarve 2021.

Di sisi lain, Raul Fernandez selangkah lagi duduki starting grid terdepan usai waktu 1 menit, 42,462 detik miliknya pada sesi latihan bebas Moto2 Algarve 2021 belum ada yang menjamah.

Baca Juga: Sam Lowes Bangga Menangi Perjudian Mematikan Moto2 Emilia Romagna 2021



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X