Hasil UFC 268 - Perang Striking Paling Eksplosif! Justin Gaethje dan Michael Chandler Menggila

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 7 November 2021 | 09:45 WIB
Akhir pertempuran yang seru antara Justin Gaethje dengan Michael Chandler di UFC 268, Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York.
TWITTER
Akhir pertempuran yang seru antara Justin Gaethje dengan Michael Chandler di UFC 268, Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York.

JUARA.NET - Hasil UFC 268 yang gila terjadi saat Justin Gaethje keluar sebagai pemenang dalam duel striking yang sangat eksplosif melawan Michael Chandler.

Main card UFC 268, Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York, dibuka oleh duel akbar di kelas ringan antara Justin Gaethje dengan Michael Chandler.

Pertarungan ini dimajukan karena pelatih Justin Gaethje, Trevor Wittman, juga menangani dua jagoan main event UFC 268, yakni Rose Namajunas dan Kamaru Usman.

Justin Gaethje saat ini menempati peringkat 2 dalam ranking kelas ringan UFC sedangkan Michael Chandler di posisi ke-5.

Memiliki rekor 22-3, Justin Gaethje kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam penampilan terakhirnya di perebutan sabuk juara kelas ringan pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Hasil UFC 268- Lawan Diterjang Pakai Lutut, Peng-KO Israel Adesanya Memang Jago 

Michael Chandler juga kalah dalam perebutan sabuk juara kelas ringan UFC di penampilan terakhirnya.

Mantan juara kelas ringan di Bellator itu takluk di tangan Charles Oliveira saat memperebutkan sabuk juara yang dilepas Khabib pada 15 Mei lalu.

Sebelum pertarungan, kedua jagoan sama-sama sesumbar bakal berduel pukulan dan orang pertama yang melakukan takedown bakal menjadi pegecut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Mola TV,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X