Hasil Tinju Dunia - Canelo Alvarez Jadi Thanos, Koleksi 5 Sabuk Lengkap dalam 322 Hari

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 7 November 2021 | 11:43 WIB
Canelo Alvarez mengalahkan Caleb Plant untuk menjadi juara dunia tinju kelas menengah super secara sempurna, Minggu (7/11/2021) di MGM Grand Arena, Nevada.
TWITTER
Canelo Alvarez mengalahkan Caleb Plant untuk menjadi juara dunia tinju kelas menengah super secara sempurna, Minggu (7/11/2021) di MGM Grand Arena, Nevada.

JUARA.NET - Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, resmi menjadi juara kelas menengah super yang tak terbantahkan dengan melengkapi koleksi 5 sabuk setelah meng-KO Caleb Plant.  

Duel tinju unifikasi sabuk juara di kelas menengah super antara Canelo Alvarez melawan Caleb Plant digelar di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021) WIB.

Canelo Alvarez, yang dianggap sebagai raja tinju dunia saat ini karena menempati peringkat pertama dalam daftar pound-for-pound berbagai institusi, memegang sabuk juara WBA (Super), WBC, WBO, dan The Ring.

Sementara itu, Caleb Plant merupakan pemegang sabuk juara IBF di kelas menengah super.

Canelo Alvarez memiliki rekor 56-1-2 dengan tak pernah kalah dalam 15 pertarungan sejak ditaklukkan Floyd Maymweather Jr. pada 2013.

Baca Juga: Gabung Manajemen Baru, Mantan Monster UFC Ancam 3 Petinju Sangar

Di lain pihak, Caleb Plant adalah petinju tak terkalahkan dengan rekor 21-0.

Ronde pertama dimulai, Caleb Plant memulai dengan jab-jab sedangkan Canelo Alvarez masih dalam pose bertahan.

Begitu Alvarez mulai menyerang, Plant membalas dengan pukulan ke arah kepala dan tubuh.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.