Belum Juga Tanding, Rivalitas Francis Ngannou dan Ciryl Gane Sudah Panas di UFC 268

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 8 November 2021 | 21:15 WIB
Duel unifikasi sabuk juara kelas berat akan dilakoni Francis Ngannou dan Ciryl Gane di UFC 270 pada 22 Januari 2022.
TWITTER @ESPNMMA
Duel unifikasi sabuk juara kelas berat akan dilakoni Francis Ngannou dan Ciryl Gane di UFC 270 pada 22 Januari 2022.

JUARA.NET - Raja kelas berat, Francis Ngannou, terlihat di belakang panggung UFC 268 memulai perseteruan dengan Ciryl Gane meski duel mereka masih lama.

Pada bulan Agustus lalu, Ciryl Gane berhasil menjadi juara interim kelas berat setelah mengalahkan Derrick Lewis melalui KO di UFC 265.

Semula laga utama UFC 265 direncanakan bakal mempertemukan Francis Ngannou melawan Derrick Lewis untuk memperebutkan sabuk juara kelas berat.

Namun, UFC terpaksa mengganti pertarungan tersebut menjadi duel memperebutkan sabuk juara interim lantaran Francis Ngannou tak bisa tampil di bulan Agustus.


Alih-alih Francis Ngannou bisa membalas kekalahannya melawan Derrick Lewis, justru Ciryl Gane yang sekarang akan jadi lawan Ngannou berikutnya.

Francis Ngannou sebagai juara kelas berat jelas tidak senang dengan perlakuan UFC yang menghelat laga perebutan sabuk juara interim.

Apalagi, pertarungan itu dilakukan hanya beberapa bulan setelah Francis Ngannou berhasil mengalahkan Stipe Miocic di bulan Maret dan menjadi juara baru kelas berat UFC.

Baca Juga: Langkah UFC Ini Bikin Kamaru Usman Merasa Sedih dengan Nasib Francis Ngannou



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X