Cucu Muhammad Ali Beberkan Alasannya Ngefans pada Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Selasa, 9 November 2021 | 17:00 WIB
Kolase legenda tinju, Muhammad Ali, dan cucunya, Nico Ali Walsh yang ternyata nge-fans dengan eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE
Kolase legenda tinju, Muhammad Ali, dan cucunya, Nico Ali Walsh yang ternyata nge-fans dengan eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Nico Ali Walsh, cucu dari legenda tinju, Muhammad Ali, menceritakan alasannya menggemari eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa legenda tinju, Muhammad Ali, adalah panutan bagi para penggiat olahraga tarung, tak terkecuali UFC.

Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu jagoan UFC yang sangat mengidolai sosok Muhammad Ali.

Dalam kemunculannya di kanal YouTube legenda tinju, Mike Tyson, Khabib Nurmagomedov menyebut Muhammad Ali sebagai salah satu sumber inspirasi terbesarnya selama obrak-abrik UFC.

"Ada tiga atlet yang sangat menginspirasi saya," ujar Khabib Nurmagomedov di hadapan Mike Tyson.

"Itu adalah Ronaldo, legenda sepak bola dari Brasil; Mike Tyson; dan Muhammad Ali. Saya sudah pernah bertemu dengan dua dari mereka (Ronaldo dan Mike Tyson)."

"Tetapi, saya belum pernah bertemu Muhammad Ali. Saya harap di kehidupan selanjutnya (bisa bertemu)," sambung eks jagoan UFC berjulukan Si Elang itu.

Siapa sangka, saat Khabib Nurmagomedov mengidolai Muhammad Ali, ternyata Si Elang diidolakan balik oleh Nico Ali Walsh.

Baca Juga: Sukses Raih Kemenangan Perdana, Cucu Muhammad Ali Justru Tak Ingin Jadi Petinju


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.