Eks Raja UFC Kecewa Jagoan Rasialis Kalah karena Tak Pede Lawan Kamaru Usman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 9 November 2021 | 21:30 WIB
Momen Kamaru Usman (kiri) menjotos Colby Covington (kanan) pada UFC 268 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (6/11/2021).
TWITTER.COM/USMAN84KG
Momen Kamaru Usman (kiri) menjotos Colby Covington (kanan) pada UFC 268 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (6/11/2021).

JUARA.NET - Eks raja dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, mengaku kecewa dengan penampilan Colby Covington yang kurang percaya diri kala bersua Kamaru Usman.

Setelah menunggu cukup lama, Colby Covington akhirnya mendapatkan keinginannya dalam hajatan UFC 268 yang berlangsung pada Minggu (7/11/2021) WIB, di New York, Amerika Serikat.

Keinginan jagoan berjulukan Chaos ini adalah duel ulang memperebutkan sabuk juara kelas welter UFC menghadapi Kamaru Usman.

Sebelumnya jagoan yang dikenal dengan ujaran rasialisnya ini sudah pernah bersua Kamaru Usman pada bulan Desember tahun 2019.

Saat itu Colby Covington terpaksa harus menerima hasil kekalahan melalui KO di ronde kelima dari Kamaru Usman.

Akan tetapi, di pertemuan kedua kali ini, Colby Covington juga harus rela menerima kekalahan dari Kamaru Usman.

Hal yang membedakan dari pertemuan pertama, Colby Covington kali ini kalah tidak melalui KO melainkan lewat perhitungan angka.

Baca Juga: Dipecundangi di UFC 268, Mantan Raja UFC Sebut China bakal Bangkit


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X