Tak Lagi Paranoid, Valentino Rossi Sudah Siap Pensiun di MotoGP Valencia 2021

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 10 November 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, turun di aspal sambil memberikan salam kepada penonton di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, turun di aspal sambil memberikan salam kepada penonton di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

JUARA.NET - Pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi, merasa sudah tidak tertekan lagi jelang penampilan terakhirnya di Valencia sebelum pensiun dari dunia balap motor.

Pada akhir pekan ini (14/11/2021), seri MotoGP Valencia 2021 akan jadi balapan terakhir yang dilakukan oleh Valentino Rossi.

Pembalap berusia 42 tahun ini memutuskan pensiun pada akhir musim ini.

Saat mengumumkan keputusan pensiun jelang paruh kedua MotoGP 2021, Valentino Rossi awalnya bersikap biasa saja.


Namun, saat balapan tersisa tiga seri saja, The Doctor beberapa waktu yang lalu merasa sedikit tertekan dan ketakutan menuju balapan terakhirnya di Valencia.

"Saya sedikit paranoid dengan Valencia. Saya rasa belum siap untuk pensiun dari MotoGP," ucap Rossi dikutip Juara.net dari GPOne.com.

Telah berkarier selama lebih kurang 26 tahun, tentu perasaan ketakutan seperti itu sangat wajar dialami Valentino Rossi.

Namun, jelang seri balapan terakhirnya di Valencia, Valentino Rossi mengaku sudah tidak lagi ketakutan.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Sebut Loncatan Darryn Binder ke MotoGP adalah Langkah yang Aneh



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X