Khamzat Chimaev Belum Terbukti, Kamaru Usman Sebut Dua Calon Korban Selanjutnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 10 November 2021 | 19:45 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).
TWITTER.COM/UFC
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).

JUARA.NET - Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, menyebutkan dua nama yang layak jadi lawan selanjutnya dan orang itu bukan Khamzat Chimaev.

Kamaru Usman baru saja menegaskan statusnya sebagai petarung terbaik dalam gelaran UFC 268 pada Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York.

Untuk ketiga kalinya dalam satu tahun bertanding, Kamaru Usman kali ini kembali menghadapi rival terberatnya, Colby Covington dalam upaya mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC.

Jika pada pertemuan sebelumnya Kamaru Usman mampu mengalahkan Colby Covington melalui KO di ronde kelima, kali ini berbeda.

Hasilnya masih tetap sama dengan pertemuan pertama yakni meraih kemenangan, cuma yang membedakan sekarang Kamaru Usman gagal mengalahkan Colby Covington melalui KO.

Kamaru Usman berhasil menang di UFC 268 melalui keputusan juri dengan angka mutlak.

Lewat hasil tersebut, Kamaru Usman kembali menunjukkan dominasinya di kelas welter dengan berhasil memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi 19 kali.

Sudah kelewat dominan, Kamaru Usman masih berniat berkompetisi di kelas welter dan tak ingin pindah ke kelas menengah untuk menantang sahabatnya, Israel Adesanya.

Melanjutkan dominasinya di kelas welter, Kamaru Usman sudah mengantongi dua nama yang akan dilawannya pada pertarungan berikut.

Baca Juga: Demi Warisan, Kamaru Usman Harus Mau Jadi Peredam Israel Adesanya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X