Gangster Kalahan Cuma Jadi Tumbal Khamzat Chimaev, Bos UFC: Itu Tidak Benar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 11 November 2021 | 09:00 WIB
Kolase foto dua jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri), dan Nate Diaz (kanan).
TWITTER/SPORTSROOMORG
Kolase foto dua jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri), dan Nate Diaz (kanan).

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, membantah rumor yang mengatakan bahwa Nate Diaz bakal cuma jadi tumbal untuk Khamzat Chimaev di pertandingan selanjutnya.

Setelah vakum cukup lama dan nyaris pensiun akibat infeksi COVID-19, Khamzat Chimaev akhirnya kembali bersinar di akhir tahun 2021.

Jagoan berjulukan Borz alias Serigala ini kembali tampil dalam gelaran UFC 267 menghadapi Si Lintah China, Li Jingliang, pada 30 Oktober lalu di Abu Dhabi.

Sempat membuat kehebohan di tahun 2020 dengan meraih tiga kemenangan beruntun, Khamzat Chimaev kembali ke oktagon dengan cukup mengesankan.

Li Jingliang dibuat tak berdaya di hadapan Khamzat Chimaev yang berhasil mengakhiri pertarungan melalui kuncian di ronde pertama.

Usai meraih kemenangan perdananya di tahun 2021, Khamzat Chimaev benar-benar lapar dan langsung menantang salah satu bintang UFC, yakni Nate Diaz.

Secara terang-terangan Khamzat Chimaev ingin menghabisi Nate Diaz untuk menentukan siapa yang layak disebut sebagai gangster sesungguhnya.

"Hei Diaz, ayo sobat. Ayo, Anda bisa kalah di sini, sobat," ucap Khamzat Chimaev usai UFC 267.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Belum Terbukti, Kamaru Usman Sebut Dua Calon Korban Selanjutnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X