Tiga sampai Empat Korban Lagi, Israel Adesanya Disambangi Algojonya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 11 November 2021 | 16:00 WIB
Mantan juara dunia kickboxing, Alex Pereira, yang dikenal sebagai satu-satunya petarung yang bisa membuat raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya KO.
TWITTER.COM/MVA616
Mantan juara dunia kickboxing, Alex Pereira, yang dikenal sebagai satu-satunya petarung yang bisa membuat raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya KO.

JUARA.NET - Petarung asal Brasil, Glover Teixeira, mengeklaim rekan senegaranya, Alex Pereira, bakal bertarung dengan raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, usai melibas tiga sampai empat korban lagi.

Peng-KO Israel Adesanya dalam karier kickboxing-nya, Alex Pereira, resmi datang ke ajang UFC.

Mentas di UFC 268, jagoan asal Yunani, Andreas Michailidis, menjadi ujian pertama dari Alex Pereira di oktagon.

Hebatnya, Alex Pereira melampaui ujian pertamanya di UFC tersebut dengan luar biasa.

Ia bahkan menorehkan sebuah KO berkelas yang juga menarik komentar dari Israel Adesanya.

"Saya harap dia tetap terus bertarung dengan baik," ujar raja kelas menengah UFC itu dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Tetapi, kekalahan itu terjadi saat saya masih muda. Tidak lagi. Sekarang semua berbeda," sambung Israel Adesanya mengungkit pertarungannya dengan Alex Pereira.

Belakangan rekan Alex Pereira yang juga raja kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira, turut menyibak klaim yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Mimpi Buruknya Torehkan Debut Ganas di UFC, Israel Adesanya Bilang Begini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com, sport-express.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.