Raja Durhaka, Francis Ngannou Tak Tahu Terima Kasih pada Mantan Pelatihnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 12 November 2021 | 20:00 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Pelatih MMA Factory, Fernand Lopez, mengatakan bahwa Francis Ngannou tak tahu terima kasih untuk tim lama yang telah membesarkan namanya di dunia MMA.

Francis Ngannou berhasil menjadi juara kelas berat UFC setelah tampil dalam hajatan UFC 260 pada bulan Maret lalu dengan mengalahkan Stipe Miocic.

Setelah resmi menjadi juara kelas berat UFC, langkah pertama Francis Ngannou untuk mempertahankan sabuk juara sedikit menemui kontroversi.

Semula dijadwalkan bersua Derrick Lewis, Francis Ngannou terpaksa mundur dari pertarungan tersebut karena tak bisa tampil di bulan Agustus.

Hal itu membuat UFC langsung bergerak cepat mempertemukan Derrick Lewis menghadapi Ciryl Gane agar pertarungan tetap berlangsung.

Namun, penjadwalan tersebut kurang disukai oleh Ngannou karena Gane vs Lewis merupakan duel yang memperebutkan sabuk juara interim.

Langkah ini mencederai perasaan Ngannou yang baru saja menjadi juara kelas berat UFC di bulan Maret.

Sekarang sosok yang jadi lawan berikutnya bagi Ngannou bukan lagi Lewis, melainkan Gane.

Jagoan berjulukan Bon Gamin ini berhasil menjadi juara interim kelas berat setelah mengalahkan Lewis melalui KO di gelaran UFC 265.

Baca Juga: Belum Juga Tanding, Rivalitas Francis Ngannou dan Ciryl Gane Sudah Panas di UFC 268



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X