Tak Punya Jiwa Petarung, Charles Oliveira Lebih Mudah Kalah ketimbang Dustin Poirier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 12 November 2021 | 22:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, mengatakan Charles Oliveira akan lebih mudah dikalahkannya ketimbang menghadapi Dustin Poirier.

Justin Gaethje baru saja menampilkan pertarungan hebat dalam gelaran UFC 268 pada Minggu (7/11/2021) WIB di Madison Square Garden, New York.

Saat itu Justin Gaethje bertanding selama tiga ronde menghadapi Michael Chandler demi menentukan siapa yang berhak jadi kandidat berikutnya untuk menghadapi pemegang sabuk juara kelas ringan UFC.

Setelah melalui pertarungan sengit dan seru selama tiga ronde penuh, Justin Gaethje akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang.

Jagoan berjulukan The Highlight ini berhasil menang atas Michael Chandler melalui angka mutlak.

Berkat kemenangan ini, langkah Justin Gaethje untuk tampil dalam laga perebutan sabuk juara semakin dekat.

Sekarang tampaknya Justin Gaethje tinggal menunggu hasil pertarungan antara Dustin Poirier vs Charles Oliveira sebelum tampil menjadi penantang sabuk juara selanjutnya.

Menurut The Highlight, cita-citanya untuk menjadi juara kelas ringan UFC akan berjalan lebih mudah jika dirinya menghadapi Charles Oliveira ketimbang Dustin Poirier.

Baca Juga: Bela Islam Makhachev, Khabib Lempar Komentar Pedas untuk Justin Gaethje



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X