Hasil Kualifikasi Moto3 Valencia 2021- Terdepak di Detik Akhir Q1, Perjuangan Tim Andi Gilang Makin Berat

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 November 2021 | 19:23 WIB
Aksi dua pembalap Honda Team Asia, Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar, pada balapan Moto3 Algarve di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 7 November 2021.
HONDA TEAM ASIA/GOLD AND GOOSE
Aksi dua pembalap Honda Team Asia, Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar, pada balapan Moto3 Algarve di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 7 November 2021.

JUARA.NET - Rekan Andi Gilang, Yuki Kunii, terdepak di detik akhir sehingga gagal masuk kualifikasi kedua untuk berebut pole position Moto3 Valencia 2021.

Moto3 akhirnya memasuki seri terakhir dalam gelaran tahun 2021, yakni Moto3 Valencia, yang dilangsungkan pada Minggu (14/11/2021) di Sirkuit Ricardo Tormo.

Walau Pedro Acosta sudah diresmikan sebagai juara dunia, para pembalap tetap ngotot untuk menampilkan performa impresif demi penggemar.

Tak terkecuali bagi jagoan Red Bull KTM yang baru kembali dari masa hukumannya, Deniz Oncu.

Pembalap asal Turki mendapatkan waktu kombinasi latihan bebas pertama sampai ketiga tercepat di kelas ini.

Hasil itu langsung memberinya hak berebut pole position di kualifikasi kedua pada Sabtu (13/11/2021).

Sayangnya, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, tidak bisa mengikuti sesi ini lantaran mengalami retak pada tangan kanannya dalam sesi latihan bebas ketiga.

Baca Juga: Moto3 Valencia 2021 - Harapan Andi Gilang pada Seri Pamungkas

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X