Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021 - Valentino Rossi Start 10 Besar, Ducati Kuasai Pole Position

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 November 2021 | 21:00 WIB
Ilustrasi. Valentino Rossi janjikan ini kalau pembalap kasih podium MotoGP Valencia 2021.
Twitter.com/sepangracing
Ilustrasi. Valentino Rossi janjikan ini kalau pembalap kasih podium MotoGP Valencia 2021.

JUARA.NET - Posisi start terdepan MotoGP Valencia 2021 dikuasai para jagoan Ducati sementara Valentino Rossi bakal memulai lomba di posisi 10 besar.

Sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2021 yang dihelat pada Sabtu (13/11/2021) di Sirkuit Ricardo Tormo merupakan yang terakhir tahun ini.

Meski merupakan seri terakhir, dalam sesi latihan bebas pertama sampai keempat yang dilaksanakan sejak Jumat (12/11/2021), Fabio Quartararo cs masih memperlihatkan penampilan ngotot.

Kengototan ini juga ditampilkan sang legenda hidup MotoGP yang akan pensiun setelah seri pamungkas ini, Valentino Rossi.

The Doctor menempati urutan 10 dalam waktu kombinasi latihan bebas.

Dengan posisi tersebut, pembalap bernomor 46 berhak langsung masuk kualifikasi kedua alias Q2 untuk berebut pole position.

Rossi masuk Q1 bersama gerombolan pembalap hebat seperti sang juara dunia, Fabio Quartararo, dan runner-up, Francesco Bagnaia.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Valencia 2021- Terdepak di Detik Akhir Q1, Perjuangan Tim Andi Gilang Makin Berat

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports, MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.