Lawan McGregor Konyol, Bos UFC Sebut Max Holloway Lebih Masuk Akal Lakoni Trilogi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 14 November 2021 | 14:00 WIB
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.
state.com
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan duel menghadapi Conor McGregor konyol dan lebih masuk akal bagi Max Holloway lakoni trilogi dengan Alexander Volkanovski.

Pertarungan kelas bulu antara Max Holloway dan Yair Rodriguez baru saja terhelat di UFC Vegas 42, Minggu (14/11/2021) WIB.

Setelah tampil mengesankan dengan rekor 445 serangan signifikan saat melawan Calvin Kattar pada awal tahun ini, Max Holloway kembali menampilkan duel sangar lawan Yair Rodriguez.

Max Holloway lagi-lagi memamerkan banyaknya serangan signifikan yang didaratkan ke Yair Rodriguez di UFC Vegas 42.

Lewat 230 serangan signifikan, petarung asal Hawaii ini berhasil dinyatakan sebagai pemenang atas Yair Rodriguez lewat keputusan angka mutlak dengan skor 49-46, 48-47, 48-47.

Berkat kemenangan ini, topik pembicaraan langsung mengarah ke wacana duel trilogi antara Max Holloway melawan raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

Alexander Volkanovski memang sudah unggul dua kemenangan atas Max Holloway, namun hasil itu tidak lantas membuat wacana laga trilogi memadam.

Baca Juga: Tabrak Batasan Berat Badan, Conor McGregor dan Petr Yan Berduel Tentukan Petinju Terbaik di UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.