Hasil Moto3 Valencia 2021 - Senggolan Lap Terakhir Dennis Foggia Rusak Pesta Pedro Acosta

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 14 November 2021 | 17:49 WIB
Pedro Acosta amankan pole position di Moto3 Valencia 2021
Twitter.com/gripriders
Pedro Acosta amankan pole position di Moto3 Valencia 2021

JUARA.NET - Pedro Acosta mengalami crash setelah bersenggolan dengan Dennis Foggia di putaran terakhir yang merusak pesta kemenangannya di Moto3 Valencia 2021.

Pedro Acosta cs menjadi kelompok pertama yang melakoni balapan penutup gelaran MotoGP 2021 pada Minggu (14/11/2021) di Sirkuit Ricardo Tormo.

Balapan bisa dibilang menjadi momen pesta bagi Pedro Acosta lantaran Si Bocah Ajaib Moto3 sudah dipastikan menjadi juara dunia.

Meskipun sudah menjadi juara dunia, Pedro Acosta tak mau sekadar menggeber motor di sini.

Dari hasil kualifikasi yang diadakan kemarin (13/11/2021), pembalap KTM ini menajadi yang tercepat dan melakukan start dari posisi terdepan.

Itu artinya Pedro Acosta berpeluang menutup gelaran penutup Moto3 dengan menjadi pemenang untuk melengkapi kesuksesannya musim ini.

Akan tetapi, tidak semua pembalap dapat menjalani seri penutup Moto3 2021 ini.

Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau yang kerap disapa Andi Gilang, tidak bisa mengikuti balapan Moto3 Valencia 2021 karena mengalami cedera pada sesi latihan bebas.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Valencia 2021- Terdepak di Detik Akhir Q1, Perjuangan Tim Andi Gilang Makin Berat

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports,Twitter,MotoGP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X