Nyaris Sempurna, Valentina Shevchenko Jadi Buruan Pemangsa Kakak

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 15 November 2021 | 06:00 WIB
Andrea Lee mengunci kakak Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko, di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Houston, Texas.
TWITTER @SPORTSKEEDAMMA
Andrea Lee mengunci kakak Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko, di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Houston, Texas.

JUARA.NET - Penantang ranking 12 kelas terbang perempuan UFC, Andrea Lee, mengungkapkan niatnya untuk melakoni duel dengan Valentina Shevchenko.

Andrea Lee baru saja meraih kemenangan ke-13 dalam perjalanan kariernya dalam gelaran UFC Vegas 42 yang dilangsungkan Minggu (14/11/2021) WIB.

Pada hajatan dengan main event Max Holloway vs Yair Rodriguez itu, Andrea Lee mengalahkan petarung ranking 4, Cynthia Calvillo, dengan TKO.

Keputusan TKO diberikan usai sudut Calvillo menyatakan bahwa petarungnya sudah menerima banyak kerusakan dan tak bisa melanjutkan berlaga di ronde ketiga. 


Mampu membuat babak belur petarung yang memiliki ranking yang jauh lebih tinggi darinya, Andrea Lee pun percaya diri menantang petarung yang lebih hebat dari Calvillo.

Tidak tanggung-tanggung, jagoan yang ditantang petarung berjulukan KGB adalah sang ratu divisi, Valentina Shevchenko.

Niat ini disampaikannya dalam sesi konferensi pers usai gelaran UFC Vegas 42.

Baca Juga: Karena Hal Ini Valentina Shevchenko Disetarakan Versi Jaya Anderson Silva

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X