Khamzat Chimaev Makin Ngegas, Ingin Lawan Conor McGregor dan Nate Diaz

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 15 November 2021 | 09:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, baru-baru ini menyatakan tantangan terbuka untuk bertarung melawan Conor McGregor dan Nate Diaz melalui media sosial.

Setelah berhasil mencuri perhatian di tahun 2020, Khamzat Chimaev kembali menjadi sorotan para penggila UFC pada akhir tahun ini.

Tampil dalam hajatan UFC 267 pada akhir bulan Oktober lalu, Khamzat Chimaev menang dengan cara mengagumkan menghadapi jagoan berjulukan Si Lintah, Li Jingliang.

Berkat hasil ini, Khamzat Chimaev berhasil memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya di UFC menjadi empat kali tanpa merasakan kekalahan.

Namun, Khamzat Chimaev tampaknya tak puas dengan kemenangan atas Li Jingliang sebagai catatan manis penutup akhir tahun ini.

Jagoan berjulukan Borz atau Serigala ini langsung berupaya mencari mangsa baru untuk diajak bertarung di oktagon dalam waktu dekat.

Kebetulan keinginan Khamzat Chimaev sejalan dengan apa yang direncanakan oleh Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: Duelnya Bikin Jatuh Cinta, Snoop Dogg: Khamzat Chimaev Bertarung seperti Gladiator


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X