Andrea Dovizioso Beberkan Salah Satu Kekuatan Besar Motor Yamaha

By Fiqri Al Awe - Selasa, 16 November 2021 | 12:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, saat mengaspal pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso, saat mengaspal pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

JUARA.NET - Makin nyaman, pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, kini sudah mengetahui salah satu kekuatan besar dari motor Yamaha.

Semenjak gabung Yamaha menjelang akhir MotoGP 2021, progres Andrea Dovizioso bisa dibilang cukup meningkat.

Dari yang semula finis posisi ke-21 pada debutnya di MotoGP San Marino 2021, Andrea Dovizioso setelahnya tak pernah absen memetik poin.

Andrea Dovizioso bahkan sukses menggondol hasil terbaiknya pada MotoGP Valencia 2021.

Mulai dari posisi ke-13, pembalap MotoGP berusia 35 tahun itu menyelesaikan balapan sebagai yang ke-12 menyentuh garis finis.

Usai pertarungannya pada seri pamungkas MotoGP 2021 tersebut, Andrea Dovizioso mengaku makin nyaman dengan motor Yamaha.

Menariknya, pembalap MotoGP yang akrab disapa Dovi ini juga menyadari salah satu kekuatan besar dari motor Yamaha.

Baca Juga: Hasil MotoGP Valencia 2021 - Penutup Sempurna Valentino Rossi! 10 Besar Plus Muridnya Juara



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X