Sulit Kejar Valentino Rossi, Franco Morbidelli Mengaku Malah Beruntung

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 November 2021 | 17:45 WIB
Franco Morbidelli sengaja mengawal Valentino Rossi sepanjang balapan MotoGP Valencia 2021 (14/11).
David Goldman
Franco Morbidelli sengaja mengawal Valentino Rossi sepanjang balapan MotoGP Valencia 2021 (14/11).

JUARA.NET - Meski mengaku mengalami kesulitan menyalip Valentino Rossi, pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, justru merasa beruntung di MotoGP Valencia 2021.

Seri balapan terakhir MotoGP 2021 yakni di Valencia baru saja selesai pada Minggu (14/11/2021) di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

Seri MotoGP Valencia 2021 juga jadi balapan terakhir untuk maestro balap motor, yakni Valentino Rossi.

Sebagai salah satu jebolan Akademi VR46, Franco Morbidelli awalnya berupaya memberikan hasil terbaik di MotoGP Valencia 2021 sebagai kado perpisahan untuk Valentino Rossi.

Namun, Franco Morbidelli justru hanya bisa finis di posisi ke-11 tepat di belakang posisi Valentino Rossi, yang menyelesaikan lomba di urutan ke-10.

Banyak pihak merasa Franco Morbidelli sengaja mengalah dari Valentino Rossi agar mentornya itu bisa finis di urutan 10 besar.

Akan tetapi hal itu tidak benar karena Franco Morbidelli mengaku benar-benar mengalami kesulitan untuk menyalip Rossi, yang saat itu tampil cepat dan sangat bagus.

Baca Juga: Kata Danilo Petrucci ke Valentino Rossi: Saya Tak Bisa Berhenti Menangis!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X