Dipercaya Mampu Menggerakkan UFC oleh Islam Makhachev, Begini Respons Jagoan Ini

By Fiqri Al Awe - Selasa, 16 November 2021 | 18:30 WIB
Joel Alvarez, jagoan yang aksinya pada UFC Vegas 42 kemarin (14/11/2021) menuai pujian dari rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.
INSTAGRAM/UFC
Joel Alvarez, jagoan yang aksinya pada UFC Vegas 42 kemarin (14/11/2021) menuai pujian dari rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

JUARA.NET - Jagoan UFC, Joel Alvarez, memberikan respons terkait pujian selangit yang baru ia dapatkan dari rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Petarung asal Spanyol, Joel Alvarez, memetik kemenangan berharga di UFC Vegas 42 akhir pekan lalu (13/11/2021).

Bukan kaleng-kaleng, Joel Alvarez menyudahi perlawanan korban Islam Makhachev, Thiago Moises, dengan cara yang spektakuler.

Berbekal kombinasi pukulan dan tendangannya yang ganas, Joel Alvarez tak hanya memetik kemenangan TKO, melainkan juga membuat kepala Thiago Moises robek.


Menariknya, aksi Joel Alvarez di UFC Vegas 42 ternyata disoroti oleh rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Melalui media sosialnya, Islam Makhachev mengeklaim Joel Alvarez sebagai jagoan muda ganas yang mampu menggerakkan kelas ringan UFC.

"Joel terlihat luar biasa. Kita butuh jagoan muda dan lapar seperti dia berada di atas untuk menggerakkan divisi ini," kata Islam Makhachev.

Petik pujian selangit dari Islam Makhachev, Joel Alvarez langsung memberikan respons.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 42 - Kepala Dibikin Robek, Korban Islam Makhachev Keok Lagi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X