Tak Berjodoh dengan Ducati, Jorge Lorenzo Akui Menyesal Kurang Sabar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB
Jorge Lorenzo (Ducati) saat mengikuti salah satu sesi MotoGP Belanda 2018 yang digelar pada Sabtu (3
doddy
Jorge Lorenzo (Ducati) saat mengikuti salah satu sesi MotoGP Belanda 2018 yang digelar pada Sabtu (3

JUARA.NET - Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengaku kini hanya bisa menyesali perpisahannya dengan Ducati di masa lalu.

Pada musim 2017-2018, dunia MotoGP dikejutkan dengan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati yang masih menyisakan misteri hingga saat ini.

Pasalnya, Ducati bertaruh cukup besar mendatangkan Jorge Lorenzo dari Yamaha dengan harga yang tak murah.

Menjadi juara dunia lima kali membuat Ducati berharap banyak kemampuan Jorge Lorenzo mampu mendongkrak performa mereka di musim 2017-2018.

Namun, proses adaptasi Jorge Lorenzo dengan Desmosedici milik Ducati berjalan lambat dan membuat harapan tim asal Italia ini meleset.

Dalam musim perdananya, Jorge Lorenzo hanya mampu mengemas tiga podium tanpa sekali pun merasakan kemenangan dengan Ducati.

Pada musim kedua dengan Ducati, Por Fuera mulai menunjukkan kemampuannya sebagai juara dunia lima kali dengan Desmosedici miliknya.

Pembalap asal Spanyol ini akhirnya bisa meraih kemenangan pertama dengan Ducati di seri MotoGP Italia 2018 dan berlanjut dengan meraih dua kemenangan di seri-seri berikutnya.

Baca Juga: Pasrah kala Jadi Buntut Ducati, Joan Mir Sebut MotoGP Valencia Usai sejak Dini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X