Jorge Masvidal Ngotot Mau Lawan Leon Edwards, Jagoan Rasialis Jadi Cadangan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 18 November 2021 | 15:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, menegaskan masih ingin melawan Leon Edwards dan Colby Covington jadi pilihan kedua jika duel itu tak bisa terjadi.

Usai dikalahkan melalui KO oleh Kamaru Usman di bulan April lalu, Jorge Masvidal dijadwalkan kembali tampil dalam hajatan UFC 269 pada bulan Desember mendatang.

Kali ini Jorge Masvidal dijadwalkan bersua Leon Edwards setelah keduanya berseteru akibat kontroversi three pieces and soda di London pada 2019.

Maka dari itu, para penggemar begitu menantikan pertarungan ini karena Jorge Masvidal dan Leon Edwards terlibat konflik yang belum terselesaikan.

Namun, para penggemar harus gigit jari karena duel terpaksa batal terjadi lantaran Jorge Masvidal mundur akibat cedera yang detailnya belum diketahui sampai sekarang.

Melalui wawancara dengan jurnalis MMA kenamaan, Ariel Helwani, di acara MMA Hour, Jorge Masvidal baru menampakkan dirinya di media.

Dalam wawancara tersebut, Jorge Masvidal enggan mengungkapkan cedera yang dialami dan apa penyebabnya.

Namun, Jorge Masvidal mengatakan masih ingin bertarung melawan Leon Edwards untuk duel berikutnya jika petarung asal Inggris tersebut mau menerima.

Baca Juga: Duel di UFC 269 Batal, Leon Edwards vs Jorge Masvidal Tak Bakal Mentas sampai Kiamat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X