Demi Tumbangkan Ratu Sejagat UFC, Miesha Tate Bakal Jadi Penembak Jitu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 18 November 2021 | 16:45 WIB
Petarung cantik UFC, Miesha Tate kembali ke oktagon.
INSTAGRAM/MIESHATATE
Petarung cantik UFC, Miesha Tate kembali ke oktagon.

JUARA.NET - Eks juara kelas bantam perempuan UFC, Miesha Tate, bakal menjelma seorang penembak jitu demi menumbangkan Amanda Nunes dari takhta juara.

Setelah kalah dan kehilangan gelar juaranya yang direbut Amanda Nunes kemudian takluk lagi dari Raquel Pennington, Miesha Tate memutuskan pensiun dari UFC di tahun 2016.

Setelah lima tahun lamanya Miesha Tate pensiun, jagoan berjulukan Cupcake ini secara mengejutkan kembali ke UFC.

Kembali ke oktagon setelah tidak aktif cukup lama, Miesha Tate tampak tidak kehilangan tajinya sebagai mantan juara UFC.

Dalam hajatan UFC Vegas 31 pada bulan Juli lalu, Miesha Tate torehkan comeback manis dengan mengirim Marion Reneau ke alam pensiun.

Sekarang Miesha Tate akan kembali menunjukkan aksinya dalam hajatan UFC Vegas 43 yang berlangsung pada akhir pekan ini (20/11/2021) WIB.

Menghadapi Ketlen Vieira, Miesha Tate berharap bisa meraih kemenangan demi memuluskan jalannya membalas dendam kepada ratu sejagat UFC, yakni Amanda Nunes.

Baca Juga: Dimaki-maki Pelatih, Aspen Ladd Dibela Eks Ratu UFC Bekas Pencibirnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.