Alexander Volkanovski Sebut Max Holloway Takut Lakoni Trilogi karena Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 19 November 2021 | 12:00 WIB
Max Holloway (kanan), dirugikan juri dalam duelnya melawan Alexander Volkanovski di UFC 251.
UFC
Max Holloway (kanan), dirugikan juri dalam duelnya melawan Alexander Volkanovski di UFC 251.

JUARA.NET - Raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, menyebut Max Holloway takut menghadapi dia dalam laga trilogi karena kekalahan bisa mencoreng warisannya.

Alexander Volkanovski sudah dua kali menghadapi Max Holloway dalam laga memperebutkan dan mempertahankan sabuk juara kelas bulu UFC.

Dua pertemuan itu berhasil dimenangi Alexander Volkanovski dan membuat sabuk juara kelas bulu hilang dari tangan Max Holloway.

Kemenangan Alex Volkanovski di pertemuan kedua terasa sedikit kontroversial sebab banyak orang menganggap Max Holloway seharusnya yang lebih unggul dalam pertandingan tersebut.

Akan tetapi, para juri membuat keputusan bahwa Volkanovski dinyatakan menang dan membuat Holloway kalah dua kali secara beruntun dari petarung asal Australia tersebut.

Sejak dua kekalahan tersebut, Max Holloway memilih move on dan lanjut bertanding menghadapi Calvin Kattar dan Yair Rodriguez di tahun 2021.

Menghadapi Calvin Kattar dan Yair Rodriguez, Holloway berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut dengan cara yang spektakuler.

Memamerkan kemampuan striking yang luar biasa, Holloway kembali ke jalur kemenangan setelah mendominasi Kattar dan Rodriguez.

Baca Juga: Legenda UFC Sebut Petarung yang Dicekik Pelatih Francis Ngannou Petinju Terhebat dalam Sejarah MMA


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.