Buang Khamzat Chimaev dan Gangster UFC, Jorge Masvidal Cuma Mau Lawan 5 Besar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 19 November 2021 | 14:00 WIB
Jorge Masvidal saat memenangi sabuk BMF di UFC 244.
TWITTER
Jorge Masvidal saat memenangi sabuk BMF di UFC 244.

JUARA.NET - Singkirkan Nate Diaz dan Khamzat Chimaev, Jorge Masvidal cuma mau melawan jagoan berperingkat lima besar di kelas welter UFC jika Leon Edwards menolaknya.

Setelah kalah dengan mengenaskan dari Kamaru Usman, Jorge Masvidal kembali dijadwalkan untuk tampil di oktagon pada bulan Desember.

Jorge Masvidal dijadwalkan manggung dalam hajatan UFC 269 menghadapi salah satu rivalnya di kelas welter, yakni Leon Edwards.

Memiliki rivalitas panas cukup lama, pertarungan antara Jorge Masvidal melawan Leon Edwards begitu dinantikan para penggemar.


Namun, duel ini batal terjadi lantaran Jorge Masvidal mengundurkan diri akibat cedera yang tidak ingin diungkapkan penyebabnya.

Jorge Masvidal sendiri berharap Leon Edwards mau menunggunya karena dia masih ingin bertarung melawan jagoan asal Inggris tersebut.

Akan tetapi, Leon Edwards tampaknya tidak ingin menunggu terlalu lama dan mengubah fokusnya untuk menunggu laga perebutan sabuk juara menghadapi Kamaru Usman, yang baru saja mengalahkan Colby Covington di UFC 268.

Baca Juga: Jorge Masvidal Ngotot Mau Lawan Leon Edwards, Jagoan Rasialis Jadi Cadangan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X