Seperti Manny Pacquiao, Petinju Indonesia Daud Yordan Mau Terjun ke Politik

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 20 November 2021 | 09:00 WIB
Petinju asal Indonesia, Daud Yordan, nampak sedang beristirahat sejenak dalam latihannya di Box2punch, Ampera, Jakarta Selatan, 16 Oktober  2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Petinju asal Indonesia, Daud Yordan, nampak sedang beristirahat sejenak dalam latihannya di Box2punch, Ampera, Jakarta Selatan, 16 Oktober 2021.

JUARA.NET - Seperti mengikuti jejak petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao, Daud Yordan akan memindahkan arena pertarungannya dari atas ring ke panggung politik.

Daud Yordan adalah petinju Indonesia yang baru saja meraih sabuk juara silver kelas ringan super WBC Asian Boxing Council.

Mentas pada Jumat (19/11/2021) di Pattaya, Thailand, Daud Yordan mengalahkan petinju tuan rumah, Rachata Khaopimai, dalam gelaran MPro Evolution Fight Series 2021.

Tampil cerdas dan agresif, Daud Yordan membuat Rachata Khaopimai kalah TKO pada ronde kelima.

Yang menarik, dalam pertarungan itu, Daud Yordan membawa-bawa tagar #DY2024.

Baca Juga: Gelar Dicopot karena Pandemi, Petinju Indonesia Daud Yordan Incar Sabuk Juara Lagi

Bukan hanya di celana, tagar #DY2024 juga tertulis di punggung Daud Yordan serta ikat kepala yang sempat dipakainya sebelum pertarungan dimulai.

Tagar #DY2024 bakal langsung dipahami sebagai singkatan Daud Yordan 2024, yang artinya petinju asal Kalimantan Barat itu akan terjun ke dunia baru pada dua tahun mendatang.

Daud akan memindahkan arena pertarungannya dari ring tinju ke panggung politik.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Antara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X