Luca Marini Sebut Valentino Rossi Bakal Kaget Kalau Jajal Motor Ducati

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 20 November 2021 | 15:00 WIB
Luca Marini (adik tiri Rossi, kiri) dan Valentino Rossi pada konferensi pers menjelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Kamis (21/10/2021).
MOTOGP.COM
Luca Marini (adik tiri Rossi, kiri) dan Valentino Rossi pada konferensi pers menjelang MotoGP Emilia Romagna 2021, Kamis (21/10/2021).

JUARA.NET - Pembalap VR46 Ducati, Luca Marini, turut meramaikan kabar legenda MotoGP, Valentino Rossi, bakal jajal motor Ducati.

Belakangan kabar Valentino Rossi yang bakal menjajal motor Ducati menyeruak.

Adalah pembalap pengembang Ducati di MotoGP, Michele Pirro, yang membeberkan kabar tersebut.

Di saat para penggila MotoGP menerka-nerka kapan Valentino Rossi bakal melakukannya, belakangan Luca Marini ikut meramaikan.

Usai melibas tes MotoGP Jerez, Luca Marini menyebut dirinya berjanji untuk ikut menggoda Valentino Rossi agar mencoba motor Ducati.

Menariknya, Luca Marini yakin bahwa Valentino Rossi bakal kaget saat melakukan hal tersebut.

"Saya tidak tahu kapan hal itu bakal terjadi," ujar Luca Marino soal Valentino Rossi menjajal motor Ducati dilansir Juara.net dari GPOne.

Baca Juga: Baru Saja Pensiun, Valentino Rossi Mau Balik Lagi ke MotoGP karena Ducati



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X