Masih Ingin Bersantai, Tyson Fury Belum Tentukan Lawan Selanjutnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 21 November 2021 | 21:00 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.

JUARA.NET - Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, mengaku belum tentukan lawan selanjutnya karena tidak mau membahas hal tersebut saat sekarang sedang bersantai.

Sukses kalahkan Deontay Wilder pada 9 Oktober lalu, Tyson Fury belum menentukan siapa yang akan dihadapi untuk duel selanjutnya.

Tyson Fury memang belum menentukan hal itu karena saat ini ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baru-baru ini, Tyson Fury terlihat menyaksikan pertarungan Richard Riakporhe, yang tampil sebagai laga utama di kartu BOXXER.

Tyson Fury kemudian berbicara kepada Sky Sports, yang menyiarkan pertarungan itu, dan tidak memberikan petunjuk apa pun sehubungan dengan lawan selanjutnya.

Semula petinju berjulukan The Gypsy King ini berniat melawan pemegang sabuk juara WBO, IBF, IBO, WBA (Super), yakni Oleksandr Usyk.

Namun, keinginan tersebut batal terwujud dalam waktu dekat lantaran Oleksandr Usyk terikat kontrak untuk melakoni duel ulang melawan Anthony Joshua.

Maka dari itu, Tyson Fury akan mengevaluasi pilihannya dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Bikin Deontay Wilder Keok, Tyson Fury Masuk Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Masa versi Cucu Muhammad Ali



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X