Usai Tes Pramusim Rival Pulang Bahagia, Fabio Quartararo: Saya Pulang Jadi Juara Dunia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 21 November 2021 | 23:00 WIB
Fabio Quartararo minta Yamaha contek Ducati.
MotoGP.com
Fabio Quartararo minta Yamaha contek Ducati.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku tidak terlalu khawatir dengan performa Ducati yang tampil ganas pada tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Musim MotoGP 2021 resmi telah berakhir pada Minggu (14/11/2021) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, dengan Fabio Quartararo berhasil keluar sebagai juara dunia.

Kendati MotoGP 2021 baru saja berakhir dan berhasil memenangi gelar juara dunia, Fabio Quartararo tak bisa berleha-leha lebih lama.

Pasalnya, Fabio Quartararo sudah mencium tanda bahaya bahwa rival Yamaha, yakni Ducati, akan tampil menggila di MotoGP 2022.

Di sisi lain, El Diablo malah dibuat khawatir oleh kondisi motornya meski berhasil membawanya menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Apa yang dikhawatirkan Fabio Quartararo terjadi juga saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 18-19 November 2021.

Fabio Quartararo merasa tak puas dengan performa mesin yang dimiliki YZR-M1 2022 saat melakukan tes pramusim.

Pada tes hari kedua di Jerez, Fabio Quartararo bahkan merasa tidak ada perubahan yang bisa dibuatnya dengan Yamaha.

Sementara itu, Ducati dengan Francesco Bagnaia berhasil tampil lebih cepat dari Yamaha dan Fabio Quartararo.

Mengetahui rivalnya tampil lebih cepat pada tes pramusim di Jerez, Fabio Quartararo mengaku tidak khawatir dengan potensi yang diperlihatkan Ducati.

Baca Juga: Motor Ducati Kian Sempurna, Murid Valentino Rossi Makin Menyeramkan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X