Islam Makhachev Takut Capek, Bagaimana Mau Jadi Juara Kelas Ringan UFC?

By Dwi Widijatmiko - Senin, 22 November 2021 | 07:00 WIB
Duel Islam Makhachev vs Thiago Moises di UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB.
TWITTER
Duel Islam Makhachev vs Thiago Moises di UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB.

JUARA.NET - Kapasitas Islam Makhachev untuk menjadi juara UFC jadi bisa dipertanyakan setelah terungkap bahwa saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov itu takut capek.

Islam Makhachev saat ini menempati peringkat 4 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Setelah mengalahkan Dan Hooker di UFC 267 pada 30 Oktober lalu, Islam Makhachev meminta UFC memberikan laga perebutan sabuk juara kepadanya.

Khabib Nurmagomedov sebagai mantan raja kelas ringan UFC juga menyokong Islam Makhachev untuk segera memperoleh title fight dan menjadi penerusnya sebagai juara dari Dagestan.


Akan tetapi, kapasitas Islam Makhachev menjadi juara UFC sekarang bisa dipertanyakan setelah terungkap bahwa jagoan berusia 30 tahun itu takut capek.

Hal itu dikatakan oleh jagoan lain di kelas ringan UFC sekaligus mantan juara, Rafael dos Anjos, saat diwawancarai oleh RT Sport.

Baca Juga: Cuma Pecundangi Dan Hooker versi Cupu, Islam Makhachev Diminta Segera Lawan Beneil Dariush

"Saya kenal orang yang pernah berlatih bersama Islam maupun Khabib," kata Rafael dos Anjos.

"Khabib memiliki kardio yang sangat bagus. Dia bisa terus menekan Anda sepanjang pertarungan," lanjut jagoan yang akrab disapa RDA ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X