Gara-gara Hal Ini, Casey Stoner Gagal Jadi Tandem Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 22 November 2021 | 16:00 WIB
Casey Stoner puji Valentino Rossi
Twitter.com/Official_CS27
Casey Stoner puji Valentino Rossi

JUARA.NET - Eks juara dunia MotoGP, Casey Stoner, mengaku seseorang di Yamaha membuatnya dua kali gagal jadi tandem Valentino Rossi.

Valentino Rossi telah resmi memutuskan pensiun dari MotoGP usai menyelesaikan seri balapan pamungkas musim ini di Valencia yang terhelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021).

Hingga kini pemberitaan terkait pensiunnya peraih sembilan gelar juara dunia balap motor itu masih mewarnai lini media massa.

Akhir-akhir ini, fakta-fakta yang belum diketahui mengenai Valentino Rossi bahkan mulai terkuak satu demi satu, keluar dari kolega, teman, dan rivalnya.

Salah satu fakta menarik terkait The Doctor muncul dari mulut salah satu rival terkuatnya, yakni Casey Stoner.

Seperti yang diketahui, Casey Stoner pernah menjadi ancaman terkuat Valentino Rossi dengan berhasil mencuri dua gelar juara dunia dari sang maestro kelahiran Tavullia tersebut.

Mengetahui rival sekaligus idolanya pensiun, Casey Stoner mengungkapkan fakta menarik terkait hubungan dia dengan Valentino Rossi.

Casey Stoner mengatakan bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Yamaha dan menjadi tandem Valentino Rossi.

Baca Juga: Bukan Kecepatan, Ini Hal Terpenting bagi Murid Valentino Rossi di Tes Jerez



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X