Lama Menghilang, Musuh Terkutuk Khabib Kembali Muncul Mau Lawan Gangster UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 November 2021 | 06:00 WIB
Petarung UFC, Tony Ferguson.
TWITTER
Petarung UFC, Tony Ferguson.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson, baru-baru ini melayangkan tantangan kepada Nate Diaz untuk jadi lawan di pertandingan berikutnya.

Usai dipermalukan Beneil Dariush dalam gelaran UFC 262 pada bulan Mei lalu, nama Tony Ferguson seolah menghilang dari pembicaraan.

Menelan tiga kekalahan beruntun tampaknya membuat Tony Ferguson cukup terpukul karena nasibnya di UFC semakin dipertanyakan.

Saking terpukul dengan nasibnya, musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov ini meminta Presiden UFC, Dana White, untuk tidak menjadwalkannya kembali bertarung dalam waktu dekat.

Namun, baru-baru ini Tony Ferguson kembali mengungkapkan ketertarikannya untuk berlaga di oktagon.

Sosok yang ingin dihadapi Tony Ferguson bukanlah jagoan ecek-ecek karena orang itu adalah petarung yang sangat tenar karena punya perangai ala gangster, yakni Nate Diaz.

Melalui media sosial Twitter, Tony Ferguson mengungkapkan keinginannya menghadapi Nate Diaz di oktagon.

Baca Juga: Bingung Cari Lawan, Manajer Khabib Ajukan Tumbal untuk Gangster UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X