Bakal Menang Mudah, Islam Makhachev Terlalu Besar untuk Beneil Dariush

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 November 2021 | 07:00 WIB
Islam Makhachev jadi petarung paling ngeri di UFC.
TWITTER
Islam Makhachev jadi petarung paling ngeri di UFC.

JUARA.NET - Kendati berada peringkat ketiga kelas ringan UFC, Beneil Dairush dianggap cuma lawan yang mudah dilalui Islam Makhachev jika bersua di oktagon.

Perebutan takhta raja kelas ringan UFC semakin sengit setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun.

Saat ini sabuk juara kelas ringan UFC telah dipegang oleh Charles Oliveira dan para penantangnya berbaris mengantre di belakang Dustin Poirier yang akan jadi lawannya di UFC 270 pada bulan Desember nanti.

Kenapa sudah mengantre? Pasalnya, Justin Gaethje dan Islam Makhachev sama-sama merasa memiliki peluang untuk tampil dalam laga perebutan titel setelah Dustin Poirier.

Pada akhirnya perseteruan mulai mereda setelah UFC melalui sang Presiden, Dana White, memberikan kode bahwa Justin Gaethje yang akan terpilih dalam mendapatkan laga perebutan sabuk juara.

Peringkat kedua yang ditempati Justin Gaethje menjadi pendukung keputusan rasional untuk Dana White dan UFC menyingkirkan Islam Makhachev dari laga perebutan titel selanjutnya.

Sekarang Islam Makhachev cuma punya dua pilihan, menunggu atau mencari pertarungan lain.

Baca Juga: Islam Makhachev Punya Satu Teknik yang Lebih Susah daripada Khabib Nurmagomedov



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X