Berkuasanya Valentino Rossi, Nyaris Bikin Yamaha Tendang Jorge Lorenzo

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 24 November 2021 | 19:45 WIB
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ketika masih bersama di Yamaha
MotoGP
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ketika masih bersama di Yamaha

JUARA.NET - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengatakan Valentino Rossi pernah membuatnya berada dalam situasi akan ditendang oleh Yamaha.

Yamaha bisa dibilang menjadi tim MotoGP paling mentereng ketika diperkuat dua pembalap top, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Akan tetapi, memiliki dua pembalap hebat tersebut membuat Yamaha seperti sedang menyimpan bom waktu yang bisa meledak kapan saja.

Pasalnya, hubungan Valentino Rossi sebagai rekan tim Jorge Lorenzo dikabarkan sudah buruk sejak pertama kali keduanya dipertemukan.

Jorge Lorenzo, yang datang ke Yamaha sebagai pemuda haus kemenangan, menjadi ancaman untuk Valentino Rossi, yang berupaya mempertahankan kejayaannya di Yamaha.

Terlepas dari hubungan tak baik antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, para penggemar MotoGP disuguhi pertarungan epik yang ditampilkan dua pembalap andalan Yamaha ini.

Sekarang Valentino Rossi menyusul Jorge Lorenzo untuk pensiun setelah berkarier selama 20 tahun di MotoGP.

Melalui dokumenter bertajuk RiVale yang dibuat DAZN, Jorge Lorenzo mengungkapkan persaingan sengitnya dengan Valentino Rossi saat memperkuat  Yamaha.

Ketika datang ke Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku sudah mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

Baca Juga: Diajak Jagoan Muda Balapan di F1, Valentino Rossi Beri Sinyal Positif



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : DAZN,tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X