Tiga Jagoannya Layak Hadapi Perebutan Gelar UFC, Manajer Sisihkan Islam Makhachev

By Fiqri Al Awe - Jumat, 26 November 2021 | 20:00 WIB
Momen Khabib Nurmagomedov memeluk Islam Makhachev yang berhasil menang atas Dan Hooker pada UFC 267 (30/10/2021).
TWITTER @UFC
Momen Khabib Nurmagomedov memeluk Islam Makhachev yang berhasil menang atas Dan Hooker pada UFC 267 (30/10/2021).

JUARA.NET - Manajer kondang, Ali Abdelaziz, memilih sisihkan rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, dari duel perebutan sabuk juara kelas ringan UFC selanjutnya.

Meski status raja kelas ringan baru akan ditentukan di UFC 269 pada tengah bulan Desember mendatang, perdebatan calon penantang selanjutnya sudah hangat dibahas mulai sekarang.

Tiga jagoan dengan ranking UFC tertinggi, Justin Gaethje, Beneil Dariush, dan Islam Makhachev, mengantre untuk tempat tersebut.

Menariknya, ketiga jagoan UFC ini merupakan petarung yang sama-sama dinaungi oleh Dominance MMA milik manajer kondang, Ali Abdelaziz.


Sebagai manajer, Ali Abdelaziz tentu saja senang melihat petarung-petarung UFC yang ia naungi tengah berada di puncak rantai makanan.

Namun, di sisi lain, Ali Abdelaziz juga mengalami kesulitan jika diminta menunjuk siapa yang paling layak dari tiga jagoannya tersebut.

Baru-baru ini, Ali Abdelaziz akhirnya menyibak satu nama yang ia nilai paling layak maju ke duel perebutan sabuk juara UFC.

Sisihkan Islam Makhachev yang notabene rekan seperguruan eks raja UFC, Khabib Nurmagomedov, pilihan Ali Abdelaziz jatuh pada Justin Gaethje.

Baca Juga: Islam Makhachev Takut Capek, Bagaimana Mau Jadi Juara Kelas Ringan UFC?



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com,TMZ Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X