Merendahkan Conor McGregor ketika Terpuruk, Michael Chandler: Pendukung Karbitan!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 26 November 2021 | 23:00 WIB
Ilustrasi sesi tatap muka petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor (kiri) dan Michael Chandler (kanan), yang diharapkan duel  pada 2022.
TWITTER.COM/MIKECHANLDERMMA
Ilustrasi sesi tatap muka petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor (kiri) dan Michael Chandler (kanan), yang diharapkan duel pada 2022.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, mengatakan siapa pun yang mendiskreditkan Conor McGregor merupakan pembenci dan seorang penggemar karbitan.

Conor McGregor di masa lalu boleh bersikap sombong dengan segala prestasi yang pernah ditorehkannya sebagai bintang di UFC.

Namun sekarang, Conor McGregor bisa dibilang sedang berada di masa terpuruk.

Setelah kalah dari Floyd Mayweather di atas ring tinju, Conor McGregor tercatat cuma bisa meraih satu kemenangan di oktagon UFC.

Dua kekalahan beruntun saat menghadapi Dustin Poirier menjadi titik di mana banyak pihak merasa Conor McGregor berada di pengujung karier.

Apalagi, tingkah buruk Conor McGregor berseteru dengan beberapa musisi di luar arena membuat petarung berjulukan The Notorious ini kian mendapatkan cibiran dari berbagai pihak.

Sebagai seorang kompetitor di kelas ringan UFC, Michael Chandler, masih memandang begitu tinggi siapa itu Conor McGregor.

Menurut Michael Chandler, kemampuan Conor McGregor sebagai petarung masih dianggapnya salah satu yang terbaik di UFC kendati sedang terpuruk.

Baca Juga: Kamaru Usman Mengaku Tangannya Patah sebelum UFC 268



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X