Deja Vu UFC 219! Maestro Tendangan Ketemu Khabib Lagi, tetapi Versi Kelas Bulu

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 27 November 2021 | 06:00 WIB
Momen pertarungan Khabib Nurmagomedov (celana merah) melawan Edson Barboza (celana kuning) pada UFC 219 silam (30/12/2017).
TWITTER/FIGHTNET
Momen pertarungan Khabib Nurmagomedov (celana merah) melawan Edson Barboza (celana kuning) pada UFC 219 silam (30/12/2017).

JUARA.NET - Maestro tendangan, Edson Barboza, dikabarkan bakal berduel dengan jagoan UFC yang disebut-sebut sebagai Khabib Nurmagomedov versi kelas bulu, Bryce Mitchell.

Sebelumnya Edson Barboza sempat menggelar duel dalam seri UFC pada bulan Agustus lalu.

Lakoni parade jurus pukulan dan tendangan tingkat tinggi melawan Giga Chikadze, sayangnya Edson Barboza harus menyerah kalah.

Kendati demikian, Edson Barboza masih diberi kesempatan bersinar sekali lagi oleh UFC.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, maestro tendangan UFC tersebut dikabarkan bakal kembali bertarung pada bulan Maret tahun 2022.

Menariknya, calon pertarungan Edson Barboza tahun depan agak berbau deja vu.

Bagaimana tidak? Pasalnya lawan Edson Barboza nanti ialah Bryce Mitchell, jagoan UFC yang disebut-sebut sebagai Khabib Nurmagomedov versi kelas bulu.

Baca Juga: Bukan Khabib, Petarung Ini yang Paling Ditakuti Justin Gaethje



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,essentiallysports.com,MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X