RESMI - Islam Makhachev Harus Kalahkan 1 Lawan Lagi sebelum Jadi Penantang Juara

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 28 November 2021 | 05:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev.
TWITTER.COM/FRONTPAGEMMA
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev.

JUARA.NET - Islam Makhachev bisa dipastikan tidak akan menjalani laga perebutan sabuk juara pada pertarungan dia berikutnya.

Segera setelah kemenangan atas Dan Hooker di UFC 267 pada 30 Oktober lalu, Islam Makhachev meminta diberi pertarungan perebutan titel.

Bekal 9 kemenangan beruntun di oktagon dirasa cukup oleh Islam Makhachev sehingga dia merasa berhak memperoleh duel perebutan sabuk juara pada pertarungan berikutnya.

Akan tetapi, Islam Makhachev bersaing dengan Justin Gaethje, yang juga baru menang atas Michael Chandler di UFC 268 pada 6 November lalu.

Dari segi peringkat, Islam Makhachev, yang menempati ranking 4 dalam daftar penantang kelas ringan UFC, masih berada di bawah Justin Gaethje, yang berada di posisi ke-2.

Baca Juga: Ini Bekal Islam Makhachev untuk Berkarier di Kelas Menengah UFC

UFC sendiri kelihatannya lebih condong memilih Gaethje ketimbang Makhachev.

Setelah Gaethje dan Makhachev sempat ramai beradu argumen di media sosial, pada Sabtu (27/11/2021) malam waktu setempat, ESPN membocorkan kabar penting soal perkembangan isu ini.

Menurut ESPN, Makhachev dipastikan tidak akan mendapatkan laga perebutan sabuk juara pada pertarungan berikutnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X