Plot Twist Super! Kelas Ringan Kembali Jadi Zonanya Jawara Tinju Terjungkal

By Fiqri Al Awe - Minggu, 28 November 2021 | 18:30 WIB
Momen duel Teofimo Lopez (kanan) dengan George Kambosos (kiri), Minggu (28/11/2021) WIB yang memunculkan hasil tinju dunia mengejutkan.
TWITTER/DAZNBOXING
Momen duel Teofimo Lopez (kanan) dengan George Kambosos (kiri), Minggu (28/11/2021) WIB yang memunculkan hasil tinju dunia mengejutkan.

JUARA.NET - Hasil tinju dunia mengejutkan muncul kala jawara tinju kelas ringan, Teofimo Lopez, disabung dengan petinju nirkalah, George Kambosos Jr.

Minggu (28/11/2021) waktu Indonesia, sebuah pertarungan tinju seru tersaji dari kelas ringan.

Jawara tinju kelas ringan pemegang empat gelar bergengsi (WBO, WBA, IBF dan WBC), Teofimo Lopez, harus menahan dongkol dikalahkan penantangnya, George Kambosos.

Digelar di Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, duel tinju tersebut berjalan alot.

Dilansir Juara.net dari ESPN, total 176 pukulan mendarat dilepaskan oleh Teofimo Lopez, sedang George Kambosos mampu membalasnya dengan 182 tinju tepat sasaran.

Saling tukar menukar serangan, pemenang pertarungan tinju ini harus diputuskan oleh juri.

Juri pada akhirnya menilai George Kambosos unggul angka tipis atau split decision dengan total nilai 113-114, 115-112, dan 115-111.

Menariknya, bukan kali ini saja seorang jawara terjungkal di kelas ringan.

Baca Juga: Raja Tinju Kelas Ringan Sebut Para Pesaing Cuma Ingin Cepat Kaya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X