Bukannya Senang, Begini Perasaan Casey Stoner saat Jadi Juara Dunia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 29 November 2021 | 15:00 WIB
Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, di sela konferensi pers menjelang MotoGP Algarve 2021, Portugal
MOTOGP.COM
Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, di sela konferensi pers menjelang MotoGP Algarve 2021, Portugal

JUARA.NET - Eks pembalap MotoGP, Casey Stoner, mengaku saat menyabet gelar juara dunia di tahun 2007 dirinya justru merasa tidak senang.

Casey Stoner merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah menghiasi MotoGP.

Momen paling spesial untuk Casey Stoner terjadi di tahun 2007 dengan Ducati di mana pembalap asal Australia ini berhasil menggemparkan MotoGP.

Bersaing dengan nama-nama tenar seperti Valentino Rossi, Marco Melandri, Nicky Hayden, dan Dani Pedrosa, Casey Stoner mampu melampaui pembalap-pembalap tersebut untuk meraih gelar juara dunia pertamanya.

Menariknya, kemenangan Casey Stoner saat itu dengan Ducati mampu merusak dominasi tim-tim pabrikan Jepang yang sebelumnya rutin keluar sebagai juara dunia.

Namun, gelar juara dunia pertama yang diraih Casey Stoner memiliki kisah yang kurang mengenakkan untuk pria asal Australia ini.

Baru-baru ini, Casey Stoner mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak bahagia dengan gelar juara dunia pertama yang bisa diraihnya.

Baca Juga: Saking Gilanya, Bakat Casey Stoner sampai Tak Berguna karena Hal Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X