Berdedikasi Jadi Orang Jahat, Petarung Rasialis Harus Tiru Undertaker

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 29 November 2021 | 20:00 WIB
Colby Covington
Colby Covington

JUARA.NET - Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, mengatakan Colby Covington seharusnya mengikuti jejak pegulat WWE, The Undertaker, jika ingin berperan sebagai penjahat.

Bukan rahasia lagi bahwa persaingan antara Kamaru Usman dan Colby Covington merupakan salah saturivalitas terpanas di kelas welter UFC.

Terlihat jelang pertarungan keduanya di UFC 268, Colby Covington berkali-kali mencemooh Kamaru Usman.

Petarung yang dikenal dengan ujaran rasialisnya ini bahkan sempat menyinggung cerita kelam yang dialami ayah Kamaru Usman.

Namun, secara mengejutkan usai duel ulang keduanya di UFC 268 berakhir, Colby Covington tampil di luar kebiasaan.

Selalu mendapatkan anggapan sebagai orang jahat, Colby Covington justru menampilkan sikap sportif kepada Kamaru Usman usai duel berakhir.

Colby Covington terlihat berbisik-bisik menunjukkan rasa hormatnya kepada Kamaru Usman sebelum dipisahkan oleh wasit Dan Miragliotta.

Akan tetapi, sikap sportif Colby Covington berubah dan kembali menjadi jahat di konferensi pers setelah UFC 268 berakhir.

Petarung berjulukan Chaos ini kembali mencemooh Kamaru Usman sebagai pengecut yang curang dan menganggap sang raja kelas welter telah merampok kemenangannya di UFC 268.

Baca Juga: Sikap Baik Colby Covington buat Kamaru Usman Serasa Jadi Orang Bodoh



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X