Jadi Promotor MMA, Khabib Nurmagomedov Tak Ingin Botak seperti Bos UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 30 November 2021 | 13:15 WIB
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.
MMAJunkie
Presiden UFC, Dana White membela Khabib Nurmagomedov dengan membela pensiunnya The Eagle yang membuat geger divisi kelas ringan.

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengaku tak ingin botak seperti Dana White setelah menjadi promotor MMA miliknya sendiri.

Khabib Nurmagomedov merupakan salah satu petarung terbaik yang pernah dimiliki UFC dan fakta itu tidak bisa dibantah lagi.

Pasalnya, kehebatan Khabib Nurmagomedov sebagai petarung terlihat lewat rekornya yang terbilang gila.

Jagoan berjulukan The Eagle ini berhasil meraih 29 kemenangan tanpa sekali pun pernah mencicipi namanya kekalahan.

Sayangnya kehebatan Khabib Nurmagomedov di oktagon harus berakhir cepat lantaran jagoan asal Dagestan ini memutuskan pensiun pada Oktober tahun lalu.

Keputusan Khabib pensiun diambil karena memenuhi permintaan ibunya untuk berhenti bertarung setelah meninggalnya Abdulmanap Nurmagomedov akibat terinfeksi COVID-19.

Sejak memutuskan pensiun pada bulan Oktober lalu, Khabib tak bisa lepas dari dunia MMA dan kini disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang pelatih.

Baca Juga: Dustin Poirier vs Charles Oliveira Duel Menarik, Begini Khabib Meramal Pemenangnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X