Usai Bertugas di Bentrokan Monster Tinju vs Eks Raja UFC, Wasit Diklaim Tak Layak Pimpin Duel Lagi

By Fiqri Al Awe - Rabu, 1 Desember 2021 | 14:00 WIB
Momen bentrokan monster tinju kelas berat, Kubrat Pulev melawan eks raja UFC, Frank Mir pada Triller's Triad Combat, Minggu (28/11/2021) WIB,
TWITTER/FITETV
Momen bentrokan monster tinju kelas berat, Kubrat Pulev melawan eks raja UFC, Frank Mir pada Triller's Triad Combat, Minggu (28/11/2021) WIB,

JUARA.NET - Eks pelatih tinju Mike Tyson yang kini jadi pengamat, Teddy Atlas, membuat klaim menarik soal wasit yang memimpin duel Kubrat Pulev vs eks juara UFC, Frank Mir.

Beberapa waktu lalu, Triller menggelar duel dengan konsep Triad Combat yang mempertemukan monster tinju kelas berat, Kubrat Pulev, dengan mantan jagoan UFC, Frank Mir.

Dihelat dengan aturan unik, bentrokan Kubrat Pulev vs Frank Mir praktis berjalan berat seberat.

Frank Mir benar-benar dihabisi oleh Kubrat Pulev hingga akhirnya mantan juara UFC ini hanya mampu bertahan di atas ring selama satu ronde.


Menariknya, pertarungan Kubrat Pulev vs Frank Mir tersebut ternyata membuat pelatih tinju, Teddy Atlas, merasa berang.

Muncul dalam podcast (acara bincang-bincang) di kanal YouTube-nya, Teddy Atlas menyoroti kinerja wasit yang memimpin duel itu, Dan Miragliotta.

Dilansir Juara.net dari transkrip Sportskeeda, Teddy Atlas lantas mengeklaim wasit Dan Miragliotta sudah layak dicekal atau tidak boleh memimpin duel lagi.

Baca Juga: Pelatih Mike Tyson Tak Kaget Lihat Eks Juara UFC Dihajar Monster Tinju sampai Kakinya Lentur



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com,MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X