Tinju Dunia - Murid Floyd Mayweather Diadu dengan Mike Tyson dari Meksiko

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 2 Desember 2021 | 06:00 WIB
Poster pertarungan Gervonta Davis vs Isaac Cruz, Minggu (5/12/2021) di Staples Center, Los Angeles.
FIGHT SCHEDULE
Poster pertarungan Gervonta Davis vs Isaac Cruz, Minggu (5/12/2021) di Staples Center, Los Angeles.

JUARA.NET - Penggemar tinju yang penasaran bagaimana jika Floyd Mayweather Jr beradu dengan Mike Tyson mungkin bisa melihat pertarungan akbar pada akhir pekan ini antara Gervonta Davis melawan Isaac Cruz.

Gervonta Davis akan berusaha mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas ringan versi WBA (reguler) dengan menghadapi Isaac Cruz pada Minggu (5/12/2021) di Staples Center, Los Angeles.

Nama Gervonta Davis sudah identik dengan Floyd Mayweather Jr karena legenda tinju tak terkalahkan itu merupakan promotor sekaligus mentor buat petinju 27 tahun berjulukan Tank itu.

Seperti mentornya, Gervonta Davis juga memiliki rekor tak terkalahkan sepanjang karier.

Kalau Floyd Mayweather Jr memiliki catatan 50-0 dengan persentase kemenangan KO hanya 54%, Gervonta Davis jauh lebih mengerikan.

Baca Juga: Sabung Dua Monster Tak Pernah Kalah, Unifikasi Gelar Tinju Dibidik Promotor Kondang

Dengan rekor 25-0, 24 kemenangan Tank adalah berupa KO atau persentase kemenangan KO-nya mencapai 96%.

Pada Minggu nanti, Davis sebetulnya dijadwalkan menghadapi petinju tak terkalahkan lainnya yang merupakan mantan juara interim kelas ringan WBA, Rolando Romero.

Namun, lawan aslinya itu batal tampil karena sedang berurusan dengan kasus pelecehan seksual sehingga digantikan oleh Isaac Cruz.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Essentially Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X