Si Setan MotoGP Mau Hengkang dari Yamaha, Jorge Lorenzo Berikan Respons

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 2 Desember 2021 | 10:15 WIB
Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan selamat kepada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) usai keluar sebagai juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).
INSTAGRAM JORGE LORENZO
Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan selamat kepada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) usai keluar sebagai juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

JUARA.NET - Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memberikan respons terkait isu Fabio Quartararo ingin hengkang dari Yamaha setelah menjadi juara dunia.

MotoGP 2021 resmi berakhir di bulan November lalu dengan seri Valencia menjadi ajang balapan penutup musim.

Di MotoGP 2021, tim Yamaha akhirnya bisa menyudahi puasa gelar juara dunia pembalap dengan Fabio Quartararo keluar sebagai pemenangnnya.

Namun, kemenangan Fabio Quartararo tidak disikapi dengan euforia tinggi lantaran Yamaha sudah dibuat waspada untuk musim depan.

Pasalnya, pada paruh kedua MotoGP 2021, Fabio Quartararo dibuat khawatir dengan performa yang ditampilkan oleh Ducati.

Selain itu Fabio Quartararo dibuat ragu dengan Yamaha karena performa motornya tak kunjung membaik selama paruh kedua MotoGP 2021.

Setelah tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, keraguan Fabio Quartararo makin menjadi-jadi dan hal ini membuatnya masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Pembalap berjulukan Si Setan alias El Diablo ini lantas memilih untuk menentukan masa depannya di Yamaha setelah tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, berakhir.

Baca Juga: Tumbalkan Valentino Rossi untuk Juara Dunia, Si Setan Yamaha Akui Sempat Ketakutan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X