Didepak dari UFC, Kevin Lee Buka Peluang Gabung di Kompetisi MMA Milik Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 2 Desember 2021 | 17:00 WIB
Petarung UFC, Kevin Lee, dalam wawancara dengan Juara.net pada Rabu (25/8/2021).
JUARA.NET
Petarung UFC, Kevin Lee, dalam wawancara dengan Juara.net pada Rabu (25/8/2021).

JUARA.NET - Setelah resmi didepak dari UFC, Kevin Lee mempertimbangkan dirinya untuk berkarier di kompetisi MMA milik Khabib Nurmagomedov, Eagle Fighting Championship.

Menjelang awal tahun 2021, Presiden UFC, Dana White, sudah mengumumkan niatnya untuk menyingkirkan lebih kurang 60 petarungnya pada tahun ini.

Incaran atlet yang ingin dipecat oleh Dana White adalah jagoan-jagoan berusia tua dan mereka yang mengalami rentetan buruk dalam catatan pertarungannya.

Yang terbaru, kabar pemecatan petarung datang dari jagoan UFC, yakni Kevin Lee.

Pemecatan ini terjadi menyusul hasil minor dari Kevin Lee, yang menelan kekalahan dari Daniel Rodriguez di UFC Vegas 35 pada bulan Agustus lalu.

Jelas pemecatan ini dianggap hal yang salah untuk pihak Kevin Lee karena usianya masih terbilang muda, yakni 29 tahun, kendati memang menorehkan hasil minor dalam beberapa pertarungan terakhir.

Sudah diputuskan keluar dari UFC, Kevin Lee tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menerima nasib.

Kini dengan masa depannya yang belum jelas akan berkompetisi di mana, Kevin Lee mulai mendapatkan berbagai tawaran di organisasi MMA saingan UFC.

Sempat berkoar-koar sebagai petarung yang begitu kenal dengan gaya bertarung Khabib Nurmagomedov, kini Kevin Lee malah mengaku tertarik untuk bergabung dengan kompetisi MMA milik mantan juara kelas ringan UFC tersebut.

Baca Juga: UFC Lepas Jagoan yang Ngaku-ngaku Tahu Gaya Duel Khabib Luar Dalam



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,MMA Hour

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X