Dikejar Rookie Sangar Ducati, Posisi Jack Miller di Tim Utama Terancam

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 3 Desember 2021 | 14:00 WIB
Foto perayaan juara konstuktor Ducati pada MotoGP 2021. Dari atas searah jarum jam, Francesco Bagnaia, General Manager Gigi Dall'Igna, Jack Miller, Johann Zarco, Enea Bastianini, dan Jorge Martin.
TWITTER.COM/DUCATI CORSE
Foto perayaan juara konstuktor Ducati pada MotoGP 2021. Dari atas searah jarum jam, Francesco Bagnaia, General Manager Gigi Dall'Igna, Jack Miller, Johann Zarco, Enea Bastianini, dan Jorge Martin.

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, kini merasakan posisinya terancam seperti Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci kala dikejar dirinya sebagai rookie di tim tersebut.

MotoGP 2021 resmi berakhir dengan meninggalkan kenangan balapan yang seru dan beberapa kejutan dari debutan.

Salah satu debutan MotoGP 2021 yang tampil mengejutkan adalah Jorge Martin.

Bersama Pramac Racing Ducati, Jorge Martin mampu tampil menawan dan membuat sang bos, Gigi Dall'Igna, terkesan lewat satu kemenangan, tiga podium, dan empat pole position.

Saat mengikuti tes IRTA, kemampuan Jorge Martin juga terbukti sangat berharga untuk perkembangan motor Desmosedici GP.

Sebagai pembalap utama Ducati, Jack Miller lantas melihat kehadiran Jorge Martin merupakan ancaman buat posisinya.

Tak cuma Jorge Martin yang membuat Jack Miller khawatir, kehadiran Enea Bastianini turut mengancam posisi di tim utama yang dipegang pembalap berjulukan JackAss tersebut.

Lewat dua podium di Misano dengan kendaraan lama, Enea Bastianini mampu bersaing dengan Jorge Martin sebagai rookie terbaik MotoGP 2021 dan berhasil membuat manajemen Ducati terkesan.

Baca Juga: Ulangi Pencapaian Tahun Ini, Jack Miller Sabet Juara Dunia  MotoGP 2022



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es,motorsports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X